Rabu, 13 Mei 2015

Saya

Memahami pemikiran saya sendiri...

Suatu hari saya bertemu dengan seorang manusia. Kenampakan orang itu biasa saja, tidak terlihat ada yang aneh atau unik darinya. Mungkin saya memang tidak pernah memperhatikan tingkah laku dan keberadaan orang ini. Beberapa saat kemudian, saya berbicara dengan orang ini pada suatu forum. Lucu rasanya saat mendengar orang ini berbicara. Satu hal yang saya pahami ketika dia berbicara, dia merasa dirinya orang yang baik dan benar. Tidak ada satupun yang bisa menentang kata-katanya. Ditambah lagi jika ada pendapat yang tidak sesuai dengan pemikirannya akan langsung ditolak.

Entah siapa yang benar siapa yang salah. Menurut saya susah untuk bisa berbicara dengan orang semacam ini. Bodohnya lagi, saya membiarkan terjadinya pembicaraan dengan orang ini. Saya merasa lebih mudah untuk berbicara pada orang yang merasa dirinya masih belum baik. Kini sepertinya saya tau alasan kenapa orang itu membenci orang-orang semacam ini. Sudah banyak kujumpai dan kudengar cerita tentang orang-orang semacam ini. Konyol saja rasanya hahaha. Sepertinya pemikiran saya yang terlalu berbeda dan tidak benar~

Maafkan ya, saya masih seorang manusia yang dapat berbuat salah :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar