Kamis, 27 Desember 2012

Keharusan




Padat…macet…semrawut,adalah kata yang cocok untuk menggambarkan keadaan lalu-lintas di kota Yogyakarta tercinta akhir-akhir ini. Potong kiri, ambil kanan, rem mendadak menjadi pemandangan sehari-hari yang dapat ditemui di hampir semua jalan raya. Ditambah dengan padatnya kendaraan, lengkap sudah kesemrawutan jalanan kota Yogyakarta.


Jadi bayangin aja ya, kalau sekarang aja uda rame, terus ada 1 lagi kendaraan bermotor yang bakal turun ke jalan tambah rame lagi dong ya wkwkwkwk :p


Tulisan diatas aslinya cuma alasan aja biar aku engga harus belajar naek kendaraan bermotor ckckck ._.”. Sekarang ini kendaraan bermotor engga hanya bisa dikendarai oleh orang dewasa aja, banyak anak kecil yang uda bisa mengendarai kendaraan bermotor. Mirisnya sampe tahun ini, bulan ini, hari ini, jam ini, detik ini, aku belum bisa mengendarai kendaraan bermotor u.u. Uda lagi ada semacam tuntutan yang mengharuskan aku bisa paling engga menguasai 1 jenis kendaraan bermotor *__* dan deadlinenya selesai liburan semester aku uda harus bisa.

Aslinya bener juga sih, kalo engga bisa ngurus diri tu namanya ga mandiri -..-“ tapi rasanya bahaya kalo mengendarai kendaraan bermotor sendiri. Apalagi ntar kalo lagi ngantuk atau ngalamun, bahaya banget kan?? Emang miris, tapi uda engga ada kata “tapi” lagi. Yang ada itu cuma kata “harus”… engga ada pilihan dan aku harus bisa!!! :D


#Saran buat orang-orang yang mau belajar: jangan lupa pake helm(khusus motor) dan pake sabuk pengaman(khusus mobil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar